Toko Furniture Lokal Beragam Pilihan Terbaik dan Terlengkap

Toko Furniture Lokal Beragam Pilihan Terbaik dan Terlengkap – Sekarang ini, sudah banyak toko furniture lokal yang menawarkan produk berkualitas dan tidak kalah dari berbagai produk-produk internasional. Bahkan, sederet arsitek dan desain interior mengutamakan untuk memilih brand furniture lokal ketimbang brand impor.

Memilih brand furniture lokal, membuat Anda secara tidak langsung telah berkontribusi untuk melestarikan produk-produk Tanah Air. Selain itu, produk-produk dari brand lokal pasti lebih efektif dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Toko Furniture Lokal Beragam Pilihan Terbaik dan Terlengkap

Rekomendasi Pilihan Toko Furniture Lokal

Toko Furniture Lokal Beragam Pilihan Terbaik dan Terlengkap – Furniture bukan sekedar perabot rumah tangga yang berfungsi untuk melengkapi rumah. Namun, furniture juga dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk mempercantik  desain interior rumah.

Adanya furniture ini dapat membantu pemilik rumah atau tamu semakin nyaman dan betah ketika di dalamnya. Untuk itu, jangan asal-asalan ketika membeli sebuah produk furniture. Selain kualitas bahan, Anda juga perlu memperhatikan desain dari furniture itu sendiri. Pilihlah furniture dengan desain timeless sehingga tidak lekang oleh waktu.

Saat ini, sudah banyak brand furniture lokal yang dapat menjadi pilihan. Brand-brand ini tengah memiliki pasar yang bagus dan tidak kalah dengan merk-merk internasional atau impor. Selain itu, brand ini selalu mengedepankan penggunaan material berkualitas dengan berbagai konsep yang bisa dijadikan pilihan.

Berikut ini adalah rekomendasi brand furniture lokal yang berkualitas dan terlengkap:

1. Olympic

Toko furniture lokal yang pertama adalah Olympic. Brand ini sudah lama menemani masyarakat Indonesia dan merupakan furniture knockdown pertama dari tahun 1983.

Kini, mendapatkan produk Olympic bukanlah hal yang sulit karena brand ini menyediakan layanan online. Melalui layanan online atau website resmi Olympic, konsumen dapat dengan mudah untuk melihat deskripsi dan video produk secara lengkap.

Brand ini menawarkan berbagai furniture estetik dan space-saving yang menawan. Baik itu furniture untuk kamar tidur, ruang tamu hingga dapur.

2. Dekoruma

Dekoruma merupakan brand furniture lokal yang berdiri sejak tahun 2015 silam. Untuk memudahkan akses pelanggan ke produk-produk furniture-nya, Dekoruma menyediakan layanan offline maupun online.

Selain menawarkan produknya sendiri, toko ini juga menyediakan berbagai furniture dari merk ternama, seperti Modena. Ada juga produk-produk untuk interior yang bergaya Jepang.

Namun, jika dilihat dari website resminya, toko ini baru menyediakan beberapa jenis produk furniture lokal saja. Kebanyakan furniture yang tersedia bukanlah untuk hunian, melainkan kantor.

3. Fabelio

Toko furniture lokal yang satu ini telah melengkapi pasar desain interior Indonesia sejak Juni 2015. Toko furniture ini mempunyau motto yang sangat unik, yaitu setiap keluarga punya hak untuk menentukan kebahagiaan maupun surga di rumah dengan bermacam warna furniture supaya dapat menopangnya.

Untuk menjamin setiap produk furniture-nya berkualitas premium, Fabelio juga telah bekerja sama dengan para pengrajin dan produsen manufaktur kelas atas. Selain itu, Fabelio juga melayani kebutuhan furniture untuk konsumen dari seluruh daerah di Indonesia melalui layanan online.

4. iFurn Holic

Berikutnya ada iFurn Holic yang termasuk ke dalam deretan toko furniture lokal terbaik. Mayoritas perabotan yang disediakan iFurn Holic bergaya minimalis modern. Sangat sesuai untuk Anda yang ingin menciptakan hunian kekinian namun tidak memiliki banyak ruang untuk perabotan. Kisaran harga perabotannya mulai dari Rp 290 ribu hingga Rp 2 juta rupiah ke atas.

Setiap membeli produknya secara online, konsumen akan mendapatkan garansi barang pesanan dalam kondisi baik. Apabila tidak merasa puas dengan pesanan tersebut, Anda bisa mengembalikannya dalam jangka waktu 7 hari setelah barang sampai.

5. Chandra Karya

Menjadi salah satu toko furniture terlengkap di Indonesia, Chandra Karya telah memiliki total 12 cabang sejak pertama kali didirikannya. Bukan hanya sebagai toko furniture lokal, tetapi Chandra Karya juga menjadi distributor resmi dari sejumlah brand.

Mayoritas produk yang ada merupakan kenamaan Indonesia dan berkualitas tinggi. Harganya juga terbilang terjangkau karena menggunakan harga pabrik.

6. Viku Furniture Interior

Viku Furniture Interior merupakan toko furniture asal Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2000. Toko ini terkenal dengan kualitas produk dan pengalamannya dalam menyediakan berbagai furniture interior.

Selain menawarkan produk furniture bergaya modern, toko ini juga menerima pesanan furniture kayu yang bernuansa alam untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan furniture dapur hingga interior lainnya.

Bukan hanya itu, Viku juga melayani pemesanan desain arsitektur dan interior rumah, kantor dan bangunan lain. Layanan ini tentu dapat menjadi keuntungan bagi Anda yang sedang kesulitan untuk menghias interior rumah.

7. Informa

Toko furniture lokal yang telah berdiri sejak tahun 2014 ini menyediakan aneka produk furniture untuk hunian maupun perkantoran dari berbagai brand ternama. Ada juga berbagai dekorasi seperti lampu hias, elektronik dan tekstil yang tersedia dalam toko ini.

Hingga kini, total sudah ada lebih dari 100 toko Informa yang tersebar di 75 kabupaten dan kota di Indonesia. Sebagian besar dari toko tersebut berposisikan di dalam mall yang atmosfernya sangat nyaman.

8. Uwitan

Toko furniture yang berdiri sejak tahun 2015 ini sangat cocok bagi konsumen pecinta perabotan dari kayu. Uwitan konsisten memanfaatkan kayu solid yang mempunyai lisensi (Indonesian Legal Wood) pada setiap merek produk furniturenya.

Toko ini bersentral di Yogyakarta dengan kreasi furniture yang mengutamakan nilai estetika dan nilai guna sesuai dengan kebutuhan konsumen. Meski produknya tidak selalu mengikuti tren tertentu tetapi toko ini memiliki karakteristik minimalis sehingga tetap laris.

Namun sayangnya Anda hanya bisa melihat langsung produk Uwitan jika pergi ke Yogyakarta. Bagi kalian yang tidak ingin kesulitan, maka kalian bisa dengan memanfaatkan layanan online Uwitan.

Itulah beberapa rekomendasi toko furniture lokal yang berkualitas dan paling lengkap. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *